gua keker luh orok
haha... jelek luhh

Koleksi Foto Sampul Kronologi Siap Pakai

Minggu, 17 Maret 2013


assalamualaikum dulu akh!!
biar kayak yang lain-lain, gw juga ingin memperkenalkan diri juga dah.

perkenalkan nama saya Taufhik Hidayat sebelumnya saya minta maaf atas blog gw ini yang enggak jelas dan susah untuk diambil manfaatnya, hehehe , bukan karna orang yang punya blog ini (baca: gw sendiri) gaptek atau mungkin kekurangan ilmu, tapi seperti itulah adanya. sekali lagi harap dimaklumi.



gw tinggalnya di cileungsi and sekolah di smk muhammadiyah 1 cileungsi (dosQ 86) jurusan permesinan. sedikit berhubungan dengan hitung-hitungan sih, jadi santai saja gw tak terlalu pusing, hehehe :p (padahal sebenarnya hampir gila gara-gara ngitung melulu).
oke lanjut ke peraturan blog gw ini,..
pertama bagi yang ingin berkomentar ya komentar saja, terserah mau bernada positif atau negatif kek, selama itu dalam batas wajar akan gw tanggapi dengan senang hati, (mending ada yang komentar). hehehe… 
ada temen yg minta kumpulan sampul fb , kata'a minta buru buru.. nih ane kasih sob










































oje sob terima kasih atas kunjungannya :)
akhir kata, sekali lagi gw minta maaf atas kekurangannya dah harap dimaklumi. wasalam!!

0 komentar:

Poskan Komentar